Temmar Kembalikan Berkas Di Hanura

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Bakal Calon (Balon) gubernur Maluku atas nama Bitzael Silvester Temmar  mengembalikan berkas sekaligus melakukan pendaftaran secara resmi  Partai Pimpinan Oesman Sapta, paratai Hati Nurani Rakyat ( Hnura) . Bertempat di DPD Partai Hanura Jalan Sedap Malam Ambon Bitzael mengembalikan seluruh berkas pendaftaran sesuai dengan apa yang menjadi syarat pendaftaran yang disyaratkan Partai Hanura.

Temmar diterima tim penjaringan dan penyaringan bakal calon yang diketuai Farai Souwakil pada pukul 11:30 Wit. Setelah melakukan penyerahan berkas dan melakukan verifikasi berkas.

Farai Souwakil sebagai Ketua Tim  dalam percakapan sebelum menyerahkan berkas,  mengemukakan,  pa Bitto dan tim harus  melakukan kerja sampai ke Pulau Buru termasuk Buru Selatan karena di 2 (dua) kabupaten ini masyarakat belngaum terlalu mengenal Bitto Temmar, kalau Maluku Tenggara Raya dan Ambon, pa Bito sudah sangat dikenal karena itu tim-tim pa Bito diharapkan untuk kerja sampai ke Pulau Buru ataupun Bursel yang terpencil sekalipun, demikian Souwakil. (D-02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *