Temmar Ambil Formulir di Nasdem dan Gerindra

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Bakal Calon (Balon) gubernur Maluku Bitzael Silvester Temmar (BST) Senin (19/6/2017) mengambil formulir di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Bito Temmar datang ke Partai Nasdem, pada pukul 11.30 Wit  didampingi para timnya. Di Nasdem Temmar diterima oleh Ketua Bapillu Partai Nasdem Aziz Lattar di lantai I,  kemudian berbincang-bincang beberapa saat Temmar kemudian dipersilahkan naik ke lantai II guna melakukan proses pendaftaran dan peng-ambilan formulir.

Setelah mengisi daftar hadir Temmar kemudi-an mendengar penjelasan tentang formuliur yang harus diisi dan dikembalikan nantinya. Usai mendengar penjelasan Temmar kemudian,  di minta memberi sedikit kesan mengapa mendaftar di partai Nasdem.

Setelah mengisi kesan tentang keinginan mendaftar di Nasdem,  Temmar kemudian minta diri dan melanjutkan proses pengambilan formulir di partai Gerindra yang bertempat di sekertarian Partai Gerindra di Passo. Di Gerindra Temmar telah ditunggu sejumlah fungsionaris DPD partai Gerindra Maluku dibawah komado munir Kairoti,SH. Setelah berbincang-bincang dengan panitia dan sejumlah fungsionaris Gerindra Maluku dan Kota Ambon Temmar kemudian minta diri dan kembali mememui para pendukungnya. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *