Tagop Yakin Savitri Malik Soulissa Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Tagop Sudarsono Soulissa, SH,MT bupati Kabupaten Buru Selatan menyakini,  istrinya Savitri Malik Soulissa bakal mendapat rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI)- Perjuangan , partai yang di Ketuai oleh Megawati Soekarno Putri, demikian Tagop kepada sejumlah wartawan  usai penyerahan DIPA  di Gedung Keuangan Negara Ambon  Senin (2/12/2019).

Menurut dia, istrinya adalah kader PDI=Perjuangan dan maju sebagai bupati di kabupaten Buru Selatan, ada kaders lain yang juga maju  tapi sebagai wakil bupati karena itu, dia yakin,  istrinya akan direkomendasikan.

“Beta yakin pa Murad sebagai Ketua DPD akan menetapkan pilihan yang tepat, dimana akan menjatuhkan pilihannya kepada istrinya yang sudah malang-melintang di kancah perpolitikan PDI-Perjuangan Maluku dan Buru Selatan, demikian Tagop

Selain PDI Perjuangan, istrinya sudah mengantongi 3 (tiga) rekomendasi  partai  lain, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan  2 (dua) partai llainnya, demikia bupati.

Disamping sebagai bupati tetapi,  sebagai suami , tentunya saya mendukung sepenuhnya, istri saya, sebagai kader perempuan, saya  mendorong, mendukung sepenuhnya, agar sukses nanti di Pilkada 2020 mendatang.

Soal pasangan wakil,masih belum ditentukan, sementara menunggu hasil survey. ” Ada beberapa yang sudah dikantongi tapi tergantung hasil survey , kata dia pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *