Soal Rekomendasi PDI-Perjuangan

Murad :  Hari Ini/Besok-Assagaf  tak Menjamin

 

Ambon, Berita Demokrasi  Maluku

Sinyal kuat rekomendasi PDI-Perjuangan  yang  bakal jatuh ke tangan   Dankor Brimob RI  Irjen Polisi Murad Ismail sebagai calon gubernur Maluku periode 2018-2023, hampir pasti benar. “Yach PDI-Perjuangan akan mengeluarkan rekomendasi hari ini ataupun besok,” demikian Irjen Polisi Murad Ismail menjawab Berita Demokrasi Maluku.com,  di sela-sela HUT Brimob ke – 72 yang dipusatkan  di Lapangan Mapolda Maluku Tantui Ambon  Selasa (14/11/2017).

Terkait wakil dia katakan, ada 3 (tiga) nama,  namun 2 (dua) nama masih di rahasiakan,  satu nama  adalah Barnabas Orno, bupati kabupaten Maluku Barat Daya.

Ketika didesak siapa  kedua nama itu Murad katakan, belum bisa diumumkan,  tunggu saja hari ini atau besok, katanya pula.

Pada kesempatan yang sama Ir. Said Assagaf gubernur Maluku yang adalah petahana mengemukakan,  dirinya tak bisa berkomentar. “Kalau PDI-Perjuangan saya tak bisa berkomentar,  dan tak bisa menjamin tapi kalau PKS tinggal menunggu  waktu saja,” kata Assagaf singkat sambil berlalu meninggalkan Lapangan Mapolda Tantui (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *