Semua Balon Punya Kesempatan Yang sama

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ketua DPD Gerindra Hendrik Lewerissa, SH.LLM, Kamis (6/7/2017) mengembalikan berkas ke partai Gerindra. Setelah mengikuti seluruh proses yang ditetapkan oleh partai Hendrik mengembalikan berkas, yang diterima oleh para Wakil Ketua DPD Gerindra Maluku. Hendrik merupakan orang terakhir yang mengembalikan berkas di Gerindra.

“Saya Ketua DPD maka saya memberikan kesempatan kepada tamu untuk mengem-balikan berkas mereka,  kemudian baru saya mengembalikannya.

Usai mengembalikan berkas kepada sejumlah wartawan Hendrik mengemukakan, sebagai kader Gerindra,  saya berproses sesuai dengan aturan partai, dimana mengambil formulir, mengisi dan memenuhi seluruh pesyaratan kemudian mengembalikan berkas ke partai.

Menurut Lewerisa, sebagai kader saya berharap DPP,  dapat mempertimbangkan semua persyaratan yang sudah saya masukan dan dapat memberikan rekomen

dasi kepada saya, tapi kalau tidakpun maka saya akan tunduk kepada seluruh perintah partai, kalau partai tidak merekomendasikan saya, maka sebagai kaders partai saya akan ikuti dan akan bekerja kepada orang yang diberikan rekomendasi oleh partai Gerindra. “Semua orang punya kesempatan yang sama,  karena itu semua akan berproses untuk mendapatkan rekomendasi”. Terkait komuni-kasi dengan DPP sudah,  dan akan terus dilakukan, dengan calon lainpun demikian sudah dilakukan. “Jadi kita tinggal tungu saja rekomendasi yang diberikan nantinya,” demikian Lewerissa. (D-02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *