Reses : Pieries Temui Konstituen

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Prof  Jhon Pieries Rabu (03/04/2019) menemui para konsituennya pada  3 (tiga) lokasi : masing- masing Jemaat GPM Nasirat, Warga RT 006/RW 004 dan RT 031/RW 009  di Desa Waiheru Kecamatan Baguala Kota Ambon – Maluku.

Dalam rangkaian kunjungannya kepada para konstituennya tersebut anggota DPD aktif ini memberikan kaca mata baca kepada 400 warga masyarakat.

Jhon Pieries dalam arahannya   di hadapan warga RT 006/RW 004 Desa Waiheru mengemukakan, pemberian kaca mata baca,  merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat,  mengingat  mata merupakan organ yang sangat-sangat  penting  pada tubuh manusia. Program ini sudah dilakukan sejak tahun 2016 di Maluku setiap kali  melakukan reses.

Menurutnya, ada orang yang  mengatakan, program ini merupakan program bodoh-bodoh,  tapi menurutnya,  apabila kita setia untuk perkara-perkara yang kecil,  maka perkara yang besar dapat dengan mudah dilakukan. “Politik adalah melayani dan karena komunikasi merupakan hal yang penting”.

“Saya berharap masyarakat disini dapat hidup rukun satu dengan yang lain, rukun dengan warga yang berlainan keyakinan,  agar Maluku dapat lebih maju, aman damai dan  sejahtera.

Sementara Ketua RT 006/RW 004 Waiheru Yahya Al-Idrus dalam sambutannya, menyampaikan teima kasih kepada Jhon Pieries yang sudah peduli dengan warga RT 006/RW 004 dan sekitarnya.

Al-Idrus menghimbau kepada masyarakat agar tak melihat dari pemberiannya,  tapi melihat dari kepedulian Pa Jhon , walauun sibuk dengan berbagai macam agenda DPD,  tapi beliau dapat datang dan bertemu langsung  dengan warga di sini.

Diapun berharap  pertemuan tak terhenti sampai disini, tapi akan terus berlanjut dan pak Jhon boleh memperhatikan warga dsini.

“Kami membutuhkan figure-figur yang benar-benar peduli dengan apa yang di butuhkan masyarakat, demikian Al-Idrus.

Pada Hari sebelumnya Jhon Pieries juga menemui konstituennya di Pulau Haruku,  yakni Desa Haruku- Sameth  dan sekitarnya dengan  memberikan 1.500 kaca mata baca kepada masyarakat di sana. (D-02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *