Persiapan Pesparawi SBB Rampung

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X Provinsi Maluku yang bakal digelar 17-21 Nopember 2017 di Piru ibukota Kecamatan Seram Bagian Barat Provinsi Maluku  rencananya akan dibuka oleh gubernur Provinsi Maluku Ir. Said Assagaf.

Bupati kabupaten Seram Bagian Barat Drs. Yasin Payapo ketika dikonfirmasi terkait persiapan pelaksanaan Pesparawi mengemukakan, untuk saat ini persiapan sudah rampung. “ Pemerintah dan masyarakat Seram Bagian Barat,  siap lahir batin menerima kontingen Pesparawi yang akan datang pada pekan ini. Direncanakan tanggal 17/11/2017, sudah ada penjemputan kontingen dari kabupaten-kabupaten lain yang akan datang ke sana, demikian keterangan bupati Seram Bagian Barat Drs. Yasin Payapo menjawab pertanyaan pers di sela-sela pembukaan HUT  Bromob yang diselenggarakan Selasa (14/11/2017) di Lapangan Mapolda Tantuan Ambon-Maluku. 

“Saya selaku pimpinan kabupaten  menghimbau semua masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat agar  dapat menerima seluruh tamu/undangan dengan  hati yang bersih dan lapang,  karena ini event  saklar, event keagamaan yang patut di dukung oleh seluruh komponen bangsa di kabupaten Seram Bagian Barat, kata Payapo.

“Yach gubernur Maluku Ir. Said Assagaf dijadwalkan akan menghadiri sekaligus membukanya, demikian Yasin mengakhiri wawancaranya. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *