Orno ! Semuanya Tergantung Partai

Ambon,Berita Demokrasi Maluku

Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) hingga hari ini belum mengeluarkan rekomendasi bagi calon gubernur dan wakil gubernur Maluku , sedianya rekomendasi ditetapkan tanggal (11/11/2017) diundur hingga (15/11/2017). Berdasarkan keterangan Sekjen DPP  PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu bahwa calon gubernur dari PDI-Perjuangan yang bakal direkomendasikan adalah bukan kader partai bahkan  kuat dugaan PDI-Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepada Murad Ismail,   yang akan berpasangan dengan  salah satu kaders partai dan kader partai yang dimaksud menurut Murad ada tiga (3) nama yakni  Abas Orno yang adalah bupati Maluku Barat Daya dan 2 (dua) nama lainnya  yang masih dirahasikan oleh Murad.

Abas Orno yang dikonfirmasikan terkait hal itu mengemukakan , ketika dirinya berdoa pada TUHAN meminta untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Maluku,  namun  PDI-Perjuangan tidak memberinya  rekomendasi itu berarti TUHAN belum berkenaan untuk saat dirinya  menjadi gubernur, demikian Abas menjawab pertanyaan Berita Demokrasi Maluku di Hotel Amboina Piru (20/11/2017).

Ketika ditanya soal wakil Abas mencoba untuk mengelak namun ketika  didesak Abas kemudian mengatakan, “semuanya tergantung partai”. “Sebagai kader partai siap melaksanakan apapun perintah partai,  termasuk ketika tidak direkomendasikan baik sebagai calon guebrnur maupun sebagai calion wakil gubernur Maluku, katanya pula. (D-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *