Ny.Widya Murad Ismail Buka Bersama Masyarakat Batu Merah

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ny. Widya Murad Ismail  Senin  (11/6/2018) melakukan buka bersama dengan masyarakat Batu Merah, berlangsung di Batu Merah kampung.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Ny. Widya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran semua warga Batu Merah  dalam acara buka puasa bersama tersebut. “Saya  menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekeliruan yang kami lakukan juga permohonan maaf  karena bapak tak sempat hadir pada acara ini,   beliau telah terjadwal sebelumnnya untuk buka bersama di Luhu kabupaten Seram Bagian Barat”.  Menurutnya, dengan acara ini diharapkan dapat kebih  mempererat tali silaturahmi  diantara kita semua, dan biarlah bulan puasa membawa berkat dan hikmat bagi kita semua”.

Ada hajat besar yang dilakukan nantinya usai lebaran saya berharap bapak/ibu basuadara semua dapat mendukung kami, dapat mendukung Baileo. “Saya tidak berkampanye hanya harapan saya dan bapak agar bapak/ibu saudara/saudari dapar mengingat Baileo di tanggal 27 Juni nanti, “demikian Widya.

Pada kesempatan yang  merupakan Sama Ustad Maaruff dalam ceramah Ramadhannnya mengemuka-kan, bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah dan makfirah karena itu umat Muslim wajib menjalankan ibadah puasa dengan baik, sholat dengan rajin agar iman dan taqwa kita semakin ditingkatkan, agar dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT.

Sebagaimana kita ketahui ke depan ada hajatan memilih pemimpin Maluku nantinya diharapkan bapak/ibu di Batu Merah ini dapat memilih pemimpin yang amanah yakni pa Murad Ismail dan pa Barnabas Orno karena mereka akan membawa kita semua ke arah yang lebih baik, demikian Maaruf. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *