Murad Kembalikan Berkas di Partai PPP, Gerindra & Hanura

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Irjen Pol Murad Ismail Komandan Korps Brimob RI Senin (3/7/2017) melakukan pengembalian berkas bakal calon gubernur Maluku ke Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Murad yang didampingi timnya datang ke Kantor DPW PPP di kawasan Permi kelurahan Silale, kemudian ke kantor partai DPD Gerindra di Desa Passo menggunakan mobil pribadinya berwarna hitam bernomor Pol DE 1. MI. Selain  timnya jenderal bintang 2 (dua) ini dikawal ketat oleh tim pengamanan khusus yakni  anggota brimob dan anggota Polri.

Usai dari Gerindra Murad melaksanakan sholat di Mesdjid Raya Al-Fatah Ambon, usai sholat Murad kemudian menuju Rumah makan Bagadang di kawasan Jl. Diponegoro  Urimesing guna melakukan santap siang bersama tim, pengawal, para wartawan.  Usai makan siang jenderal bintang 2 (dua)  anak asli Maluku kemudian menuju kantor DPD Partai Hanura di JL. Sedap Malam. Dari Hanura Murad dan timnya kemudian menuju Partai Nasdem guna mengambil formulir   pendaftaran di Partai Nasdem. Dari Nasdem Murad kemudian menuju mesdjid Diponegoro guna melakukan sholat. Usai sholat Murad berziarah ke makam ibunya di Ponegoro Atas. Usai dari sana Murad bergabung dengan timnya dan para kuli tinta di Rumah Kopi Joas Urimesing sambil menunggu waktu sholat magrib. Ketika pukul 18.00 Wit Murad kemudian meningalkan Rumah Kopi Joas dan melanjutkan perjalanan sholat magrib di desa Batu Merah, usai dari sana Murad kembali ke kediamannya di desa Poka dan pada pukul 20.00 Wit Murad menjamu tamu undangan yang terdiri dari Kapolda Maluku, Pangdam XVI Pattimura, dan para pimpinan partai yakni Gerindra, PKS, Hanura serta tamu undangan lainnya. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *