Kapolda Maluku Himbau Pers, Tidak Timbulkan Keresahan Sosial & Kawal Distribusi Logistik Pilgub 2018

Ambon-Berita Demokrasi Maluku.Kapolda Maluku, Brigjen Polisi Andap Budhi Revianto S.IK, meminta Pers Maluku untuk membantu Polda Maluku, dalam menginformasikan situasi kondisi keamanan dan tidak memberitakan pemberitaan yang menimbulkan kecemasan dan keresahan sosial di tengah masyarakat, menjelang perayaan Hari raya Raya Idul Fitri 1439 H.


“Kami mohon bantuannya untuk informasi di lapangan, karena Kita harus lebih waspada untuk serangan oleh pelaku teror, Kita juga tidak berharap masyarakat menjadi was-was, karena kemasan berita dari rekan-rekan sehingga terjadi keresahan sosial” himbau Revianto saat kegiatan buka bersama Polda Maluku bersama insan media yang digelar di Aula Dhrama Polda Maluku, Selasa (12/6/2018).
Ditambahkan mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini, sebelum masuk ke bulan Ramadhan, pihaknya telah melakukan operasi pemusnahan minuman keras jenis Sopi yang jumlahnya mencapai Ton liter.
Sementara menjelang hajatan Demokrasi Pilgub Maluku, yang akan dilaksanakan pada (27/6) nanti, Kapolda menghimbau insan pers untuk mengontrol proses distribusi logistik pemilu mulai dari awal pendistribusian, terutama informasi mengenai anomali musim. “jangan berada pada ujungnya saja, tetapi mengapa sampai logistik terlambat mungkin dari awal. Kita sudah menyikapi hal-hal seperti itu, sehingga jangan sampai begitu terlambat baru Kita ribut, semuanya tolong kontrol sosialnya ini ” ungkap Revianto. (D-3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *