Kaliky : Jaksa DimintaAdil

 

 

Fakta Persidangan, Saksi dan Bukti Menunjukkan Terdakwa tak Berperan Dalam ?proyek Water Front City Kabupaten Buru

Kasus Watwr Front City Kabupaten Buru dengan kerugian negara sebesar 6 milyar rupiah , ternyata  tak melibatkan tersangka dalam proyek tersebut, karena dari keterangan semua saksi dan alat bukti, menunjukkan terdakwa Memet .

Kuasa hukum terdakwa kepada pers usai sidang Rabu (18/09/2019] mengemukakan , jaksa seharusnya adil dalam penetapan tersangka, sebagai orang-orang hukum   harusnya, mengedepankan keadilan dalam keputusan apapun termasuk penetapan tersangka dalam kasus ini.

Jelas2 alat bukti dan saksi mendukung untuk Sahlan UMasugi menjadi tersterdakwa, kok malah orang yang tak berperan dalam proyek  jadi terdakwa. “”Anehkan””,

Kalau semua masalah seperti ini bagaimana jadinya hukum , kata dia pula.

Dalam persidangan Rabu (18/09/2019) Sahlan Umasugy yang adalah anggota DPRD Kab  Buru, ada partai Golkar Sahlan Umasugy diperiksa sebagai saksi. Dari proses pemeriksaan itu tet,ihat oara halim sedikit naik darah, karena afa hal yang seharusnya di akui oleh saksi, tidak diakui ya bahkan yang aneh, saksi mengatakan sa,si tak mr ik ati usng yang ditrasfer ke rekening  istrinya.

Hakim sampai mengatakan, kalau tak menikmati uang itu lalu, kenapa ditransfer ke rekaning istrinya. IAtu berarti saksi sudah tahu efek transfer ke ysng lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *