Kalau Ditugaskan Partai Saya Maju

Hasanusi : Kalau Maju harus Menang

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Anggota DPRD Maluku yang juga Ketua DPD Hanura Maluku R.A. Hasanusi menyatakan dirinya akan maju dalam Pilkada Maluku baik sebagai wakil gubernur ataupun gubernur Maluku periode 2018-2023.

“Intinya kalau ditugaskan partai saya akan  maju, kalau saya maju  harus menang”.Berpasangan dengan siapa itu tergantung, demikian Anggota DPRD yang juga srikandi Hanura ini kepada wartawan di sela-sela pengembalian formulir Balon Gubernur atas nama Murad Ismail di kantor DPD Hanura Jalan Sedap Malam Ambon Senin (3/7/2017).

Menurut Hasanusi, survey salah satu indikator, ada indikator lain yang juga penting. “Intinya saya punya hak untuk mengatakan berpasangan dengan siapa, tentunya dengan calon yang punya kriteria tertentu,  yang menurut saya pas dan akan memenangkan pertarungan”. “Karena sekali lagi saya tak mau kalah,  menang adalah harga mati, “katanya.

Ayu mengatakan, saya punya bupati cukup tersebar di Maluku, di waktu-waktu kemarin memenangkan Pilkada, jadi dukungan ke saya jelas. Sekalipun demikian Ayu mengatakan tergantung penugasan partai, kalau partai tak menugaskan saya tak maju

Hasanusi menambahkan, dalam Rapat Kerja Daerah di Masohi saya telah dtetapkan sebagai calon gubernur Maluku namun seperti saya bilang tadi, syaratnya harus menang, kata dia pula (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *