Gara-Gara Bertengkar Dengan Menatu, Woirhair dibogem Suami

Ambon – Berita Demokrasi Maluku. Nasib apes dialami Susana Woirhair (53), gara gara bertengkar dengan menantunya ibu rumah tangga yang beralamat di kawasan RT 001/RW01, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ini dibogem suaminya.
Kejadian ini terjadi pada Sabtu (12/3) sekira Pukul18.00 WIT, bermula ketika Korban yang telah selasai memasak bubur kacang ijo, kemudian memberi makan cucunya yang bernama Naldi.
Di saat memberi makan, cucunya kemudiam memanggil ibunya yang bernama Nenny untuk keluar dari kamar, tetapi ibunya keluar cucu tersebut(Naldi) tidak mau melanjutkan makan lagi,
Melihat hal tersebut, korban kemudian mencoba merayu cucunya dengan mengatakan “kalau cucu tidak mau makan , maka kasih Oma makan akang jua”.
Tetapi entah kenapa, perkataan Woirhair itu ditanggapi dengan marah oleh Neni , bahkan akhirnya mertua dan menantu tersebut saling cekcok dan adumulut,
Melihat kejadian tersebut, Suami Korban yang bernama, Yosep Tousalwa (55) kemudian mendatangi korban menyarangkan pukulan ke wajah korban, akibat pukulan tersebut korban (Woirhair) merasa kesakitan.
Tidak terima dengan perlakuan suaminya korban kemudian melapor ke Mapolsek Perigilima untuk menindaklanjuti perbuatan ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku, untuk perbuatan ini maka pelaku diancam melanggar pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga /KDRT.(D-3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *