Gadis Penjual Jagung, dibawa Paksa Pria Tak dikenal Ke Ahuru

Ambon –Berita Demokrasi Maluku. Perbuatan  asusila  dan menjurus pada tindak pidana dialami  oleh  seorang   gadis penjual jagung,  DS (15) .

Berawal saat  DS  bersama seorang temannya,  WR(8) menjual jagung rebus di kawasan Ambon Plaza  pada Sabtu (11/3), sekira pukul 19.00 WIB. Mereka dihampiri oleh seorang pria tak dikenal yang  membeli jagung rebus sebanyak 10 buah dengan harga Rp 50 ribu.

Kemudia pria tersebut  mengajak mereka (DS &WR), untuk berjalan –jalan .dengan menggunakan sepeda motor, tetapi DS  kemudian merasa curiga  saat pria tersebut mengarahkan   kendaraannya  ke daerah  kopertis ( Ahuru ).

Merasa khawatir dengan gelagat tak menyenangkan dari pria tersebut,  korban DS kemudian berteriak, dan pada  saat sepeda motor yang di  yang membawa mereka  terhenti sebentar,  DS dan temannya  kemudian langsung melompat dari sepeda motor itu,   sementara pria yang tak dikenal  itu juga  langsung kabur.

Saat  DS dan WR melarikan diri, mereka langsung berpapasan dengan saksi, Isak Paulus yang langsung  bertanya  “kamong kenapa “ kemudian DS menceritakan bahwa, Mereka dibawa lari olah  OTK dengan  sepeda motor,  kemudian saksi  langsung   menghiubungi Bhabinkamtibmas dan orang tua korban

Setelah itu pada Minggu (12/3) Pukul 2.15,  Orang tua korban IS mendatangi  kantor Mapolres Pulau  Ambon, P/ P Lease untuk memproses   kejadian ini  sesuai dengan dengan hukum yang berlaku,untuk perbuatan ini  pelaku dikenakan pasal    332 ayat 1  KUH Pidana yakni” melarikan perempuan dibawah umur tanpa persetujuan orang tuanya atau walinya dibawah ancaman 7  tahun penjara (D-3)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *