Dua Mei 32.242 Siswa SLTP Se Maluku Ikut UN

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Selasa  (2/4/2017) sebanyak 32.242 siswa-siswi  siswa-.siswi SMP sederajat di 11 kabupaten/kota di Maluku bakal mengikuti Ujian Nasional  (UN). UN kali ini akan berlangsung baik dengan menggunakan komputer (UNBK), dengan jumlah siswa sebanyak  3.386 siswa sedangkan yang  melaksanakan ujian tertulis sebanyak 28.856, demikian J. Kesaulya,S.sos, Msi Kepala Bidang Pembinaan SMA kepada sejumlah wartawan usai membukan acara pelatihan manajemen Kepala Sekolah  dan Pengawas Sekolah SMA,SMK & SLB yang berlangsung di Hotel Golden Palace (274/2017).

Menurtutnya, UNBK berlangsung pada 23 sekolah yang tersebar di 8 (delapan) kabupaten kota di Maluku masing-masing Kota Ambon 7 (tujuh) sekolah, Maluku Tengah 3 (tiga) sekolah, Maluku Tenggara 4 (empat) sekolah, Kab Buru 3 (tiga) sekolah, Seram Bagian Barat 2 (dua) sekolah, Kota Tual 3 (tiga) sekolah, Kab Aru 1 (satu sekolah)

 

Pelaksana adalah kabupaten/kota  masing-masing namun kami telah berkoordinasi dimana untuk pembukaan sampul akan dilakukan oleh gubernur, berlangsung di SMP 2 (dua), Sekda dan Wagub . “Kami dari Dinas Provinsi telah menyurati Gubernur, Wagub dan Sekda untuk pembukaan sampul, “demikian Kesaulya. (D-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *