DPRD Malteng Tetap Dorong Pemindahan Ibukota Provinsi ke Makariki

Ambon,Berita Demokrasi  Maluku

DPRD Kabupaten Maluku Tengah akan tetap mendorong pemindahan ibukota provinsi Maluku ke Pulau  Seram, karena pemindahan ibukota merupakan hal yang menjadi perjuangan masyarakar Maluku Tengah terutama masyarakat Maluku Tengah yang ada di Pulau Seram.

“Kami akan tetap mendorong, terserah pemerintah provinsi Maluku mau menindaklanjuti seperti  apa,kapan, bagaimana terserah, namun sebagai representase rakyat Maluku Tengah, kami tetap mendorongnya, karena selain janji kampanye, pemindahan ibukota tentunya akan mendorong kemajuan di berbagai sektor di Pulau Seram, demikian Rohunusa. Ketua DPRD Maluku Tengah kepada sejumlah wartawan usai berkonsultasi terkait Daerah Otonom Baru (DOM) dengan pemerintah orovinsi Maluku Kamis (10/07/2019)

Kalau kita balik ke belakang,maka boleh di bilang janji kampanye pemindahan ibukota itulah yang membuat orang Seram tertarik, ” demikian Rohunussa.

Terserah pemerintah provinsi atau gubernur mau katakan apa, itu bukan urusan kami tapi yang pasti, kami akan tetap mendorong sekalian mengawal upaya pemindahan ibukota provinsi Maluku ke Makariki Pulau Seram, demikian Rohunussa,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *