Erick Angky : Soedeson Tandra Warna Baru Di Kancah Perpolotikan Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Sekalipun terbilang baru dalam percaturan  politik Maluku namun Sosok Soedeson Tandra mendapat sambutan hangat  dari kader-kader  partai Hati Nurani (HANURA) Maluku . Hampir seluruh  Pimpinan DPC  Partai Hanura memberikan apresiasi terhadap kehadiran putra Maluku yang satu ini.

Ketua DPC HANURA Maluku Barat Daya Erick Angky,  yang juga anggota DPRD Kabupaten yang bertajuk Kalwedo itu,  kepada Pers  di Ambon Sabtu (16/03/2019)  mengatakan, kehadiran sosok Soedeson Tandra memberi warna baru bagi kancah perpolitikan Maluku , karena Tandra menurutnya merupakan pribadi yang komplit.

Dari berbagai sisi Tandra sangat siap  sebagai Cakeg  Partai HANURA dari Dapil Maluku periode 2019-2024. Pertarungan polotik, tentunya membutuhkan pembiayaan n, amun kami tak mnilai seorang Soedeson Tandra dari sisi pembiayaan, karena dari sisi pendanaan pa Tandra itu sangat siap dan tak diragukan lagi. 

Dari sisi pengalaman Tandra memiliki sejuta pengalaman, sudah puluhan tahun berada di ibukota negara dengan latar  belakang hukum yang sangat kuat,  bahkan menjadi salah satu ketua asosiasi Advokat  Indonesia.

Komunikasi Tandra sangat-sangat baik, beliau begitu meres[oni apa yang menjadi permasalahan partai maupun permasalahn masyarakat. “Nah  sosok seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat, Masyarakat Maluku membutuhkan yang ketika dibutuhkan mereka selalu ada, seperti beliau, “kata Calon anggota DPRD Provinsi Maluku dari Dapil  Kepulawan Tanimbar-MBD.

Kehadiran Tandra dalam bingkai partai HANURA  Maluku membawa optimisme bahwa partai HANURA Maluku akan mendapatkan,  satu kursi untuk DPR RI. Target DPC  MDB adalah 5.000  suara, sekalipun kekuasaan saat ini dikendalikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,  namun kami akan mengoptimalkan seluruh potensi kader-kader   partai dari DPC hingga ke tingkat ranting-ranting dan anak ranting  utuk memperoleh apa yang ditargetkan, demikian Erick. (D-02) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *