Ditinju Menggunakan Roti Kalung, Wajah Wamona Babak Belur

Ambon- Berita Demokrasi Maluku. Seorang mahasiswa yang bernama Welem Wamona (20)  mengalami luka –luka yang fatal akibat  diamuk oleh pukulan beruntun  mahasiswa lainnya  yang  terindikasi bernama Maikel alias Watek,kejadian berlangsung  pada Minggu malam  (12/3) sekitar pukul 19.30  WIT.

Awalnya dikisahkan, Wamona  sedang membeli rokok di  sebuah kios  yang terletak didepan rumahnya di kawasan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe , kota Ambon,  kemudian datang pelaku  Maikel  alias Watek  dari arah belakang korban  dan  tanpa  banyak tanya pelaku  langsung menghujamkan pukulan secara bertubi-tubi   ke wajah korban,

Akibat   dari serangan itu,  korban mengalami  luka –luka  yang fatal di wajahnya yakni  luka   bengkak dan  robek pada bagian  bibir sebelah bawah ,  memar pada hidung,  berngkak pada dahi serta  robek pada  bagian kepala.

Luka –luka yang fatal itu juga, disebabkan  karena saat menghujamkan  pukulan kewajah korban  pelaku mengunakan alat bantu  yakni  cincin besi (roti kalung ) di tangannya.

Atas kejadian itu maka,  pada hari itu juga  sekira pukul 20.00 WIT, Wamona melaporkan pelaku Maikel alias Watek ke Mapolres Perigilima Ambon, karena marasa dirugikan  setalah mengalami penganiayaan  dan juga merasa nama baiknya tercemar.

Sementara pelaku Maikel alias Watek  terancam  pasal penganiayaan. (D-3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *