Dipastikan 22 Mei Empat Bupati/Walikota Dilantik

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Setelah berproses di Kemendagri maka dipastikan 22 Mei 2017 mendatang 4 (empat) bupati/walikota terpilih pada empat (4) kabupaten /Kota di  Maluku masing-masing Kota Ambon, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kabupaten Buru dan Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) akan dilantik, demikian Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaf kepada sejumlah wartawan  (9/5/2017) sore dilobi kantor gubernur Maluku.

Menurutnya, “kabar terakhir dari Kemendgari seperti itu, kami masih terus nengeceknya, kemungkinan dalam sehari dua akan ada telegram dari Kemendgari”.

Selanjutnya Assagaf katakan, pihaknya telah menugaskan Sekda Maluku untuk terus mengecek perkembangan pengusulan SK yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Maluku di Kemendgri, katanya.

Adapun mereka yang dilantik antara lain : walikota/ wakil walikota Ambon Richard Louhenapessy,SH-Drs, Syarif Hadler,  bupati /wakil bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)Drs. Yasin Payapo-Drs.Timotius Akerina, bupati/wakil bupati Kabupaten Buru Ramly Umasugy, Spi-Amus Besan, bupati/wakil bupati MTB Drs. Petrus Fatlalon-Drs. Agus Utuwaly. Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Maluku sebagai wakil pemerintah pusat di daerah bertempat di Ambon (D-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *