Carnaval Musik  Etnis Warnai HUT Kota Ambon

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Dukung Ambon Sebagai Kota Musik Dunia

Memperingati HUT Kota Ambon yang ke-443 berbagai kegiatan digelar pemerintah kota Ambon, salah satu atraksi yang tak kalah menarik adalah Carnaval musik etnis yang diikuti baik oleh sanggar-sanggar yang ada di Kota Ambon maupun  paguyuban-panguyuban dari berbagai daerah yang ada dikota Ambon. Carnaval diikuti olelh 47 peserta. Musik etnis seperti suling, totobuang, hadrat dan music etnis dari Bali dan Jawa juga ikut meramaikan carnaval tersebut. Berlangsung yanggal (6/9/2018)

Walikota Ambon Ricard Louhenapessy,SH ketika melepas carnaval yang diawali dari depan Balai Kota tersebut mengatakan, Carnaval music yang baru pertama kali dilakukan ini merupakan upaya pemerintah kota untuk mewujudkan Ambon sebagai Kota music dunia pada tahun 2019 nanti. Carnaval ini akan dilakukan rutin setiap tahun, demikian Ricard

Carnaval yang mengambil route depan kantor Balai Kota meLALUI Jalan Raya Pattimura, depan Polda Maluku, JL. Diponegoro, AY. Patty dan  Finish di Gong Perdamaian Dunia ditonton oleh khalayak Kota Ambon termasuk para turis mancanegara. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *