Anak Cacat Diharapkan Terus Tingkatkan Kreativitas

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Anak merupakan anugerah  terindah, yang dikaruniai TUHAN bagi orang tua, sekalipun ada anak yang terlahir  dengan berkebutuhan khusus (cacat) namun TUHAN meng-anugerahkan mereka kemampuan yang sama,  bahkan lebih dari anak-anak  normal. Seperti yang ditunjukkan oleh sejumlah anak berkebutuhan khusus dalam pameran kreativitas siswa dan guru Sekolah Luar Biasa (SLB) dalam pameran yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku yang berlangsung sejak Senin (24/9/2018 s/d 26/9/2018).

Dra. Mimi Hudjadjani ketika menutup pameran dan lomba kreativitas siswa dan guru dalam bidang kewirausahaan Selasa  (26/9/2018) sore mengemukakan, rasa gembira dan rasa syukurnya karena acara yang berlangsung 2 (dua) hari tersebut berjalan  dengan sukses dan lancar. “

“Saya mengapresiasi hasil karya kreativitas anak dan para pengajar,  karena hasil-hasil karya yang ditampilkan dalam pameran merupakan hasil kerja keras bersama seluruh komponen sekolah. Semoga apa yang dihasilkan saat ini menjadi motivasi  untuk berkarya lebih baik lagi pada masa yang akan datang dan menjadi motivasi yang sangat berharga baik oleh yang mendapat juara dalam lomba maupun yang tak mendapat juara.

“Bagi yang mendapat juara saya mengucapkan selamat sukses dan bagi yang belum jangan lah berputus asa, terus berkarya, terus berlatih, terus berjuang agar pada waktu-waktu yang akan datang dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan membanggakan . demikian Hudjadjani.

Selanjutnya Hudjadjani menyampaikan salam hormatnya kepada  siswa maupun staf pengajar yang  ada di kabupaten ( Maluku Tengah) yang tak sempat mengikuti rombongan ke Ambon.

Pada akhir sambutannya Sekretaris Dinas menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan ada kekurangan maupun kekeliruan.(D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *