7 Anggota Mangkir, Paripurna Alat Kelengkapan DPRD SBB Molor.

SBB-Berita Demokrasi Maluku..  Sidang Paripurna rolling(perombakan) alat kelengkapan DPRD SBB, yang berlangsung   Jumat , (12/5), dipimpin langsung oleh Ketua DPRD SBB, Hans Rutasouw didampingi oleh Wakil Ketua I, Mustafa Raharasun di hadiri oleh 22 anggota DPRD SBB,  dari  8 fraksi.

Dalam Paripurna  rolling alat kelengkapan  tersebut yang  meliputi ,jabatan  Ketua DPRD SBB, Wakil Ketua  dan Anggota serta  alat  kelengkapan  Dewan itu  diwarnai dengan  aksi  intruksi  dari  sesama anggota DPRD yang   menghadiri   forum Paripurna  tersebut .

Dari pantauan Demokrasi Maluku,  sidang  Paripurna  yang dimulai pada  pukul  11.15  WIT  itu  diwarnai  hujan interuksi,  disebabkan karena  ketidak hadiran  tujuh  anggota DPRD SBB.

Walaupun  Paripurna alat kelengkapan  Dewan  tersebut  sudah ,memenuhi   Kworum,  namun semua  anggota  DPRD  SBB  memiliki pandangan  yang  sama  terkait  ketidak hadiran tujuh anggota DPRD  itu ,  sehingga akhirnya  sidang  Paripurna  alat  kelengkapan  Dewan  berakhir dengan  skorsing,

Karena  itu  perlu koordinasi  dengan  semua  anggota yang  tidak  hadir  untuk  segera dihadirkan  dalam   Paripurna  tersebut.,

Tak  lama berselang ,  pada  pukul 11,53 WIT    sidang  paripurna  DPRD SBB itu diskorsing, dan   akan   dilanjutkan  usai  ibadah  Shalat Jumat.(FS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *