6 Tim MBD Siap Bertanding di Piala Menpora Provinsi

Ambon-Berita Demokrasi Maluku.Kompetisi berjenjang ,Piala Menpora Cup 2018 untuk Zona Kabupaten MBD, yang berakhir sejak kamis (7/6) lalu,telah menghasilkan juara- juara dari masing-masing kategori.


Untuk kategori Usia 12 Tahun (U-12), SD Kristen Batumiau tampil sebagai kampiun meski mengumpulkan nilai 7,  pasalnya Arsenal Tiakur yang mengumpulkan nilai 8 di diskualisifikasi karena pencurian umur.
Sementara Pada kategori Usia 14 Tahun (U-14), giliran Arsenal Tiakur yang mendominasi dengan poin 7,posisi kedua dihuni oleh SMP Negeri 2 Leti dengan Poin 6.
Ryder FC tampil menyakinkan untuk kategori U-16, setelah berhasil mengumpulkan 9 poin menyusul Tim Smansa Weet FC yang defisit satu poin dibandingkan Asenal yakni 8.
Pada partai Final yang berlangsung di GOR Tiakur, berhadapan masing- masing untuk U-12, SD Kristen Batu Miau melawan Arsenal Tiakur, sementara Arsenal Tiakur berjumpa SMP Negeri 2 Leti pada klasifikasi U-14, di klasifikasi U-16 Rider FC berhadapan dengan Smansa Weet FC.

Untuk melaju ke putaran Kompetisi Piala  Zona Provinsi telah terpilih 6 tim yakni dari tiap kategori  Tim juara dan tim fairplay yakni 

U- 12; SD KRISTEN BATUMIAU (tim juara), KLIHA KLEUR FC (tim Fair Play) , KategoriU-14; Arsenal Tiakur I (Tim Juara)  dan Arsenal Tiakur II (tim Fair Play)sementara  untuk kategori 16 Tahun;RIDER FC (Tim Juara) dan SMANTIK FC (tim Fair Play)(D-3).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *