Survey Tertinggi Rentanubun Yakin di Pinang Assagaf

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Andre Rentanubun Bakal Calon ftaran(Balon) wakil gubernur Maluku yang juga bupati Maluku Tenggara secara resmi menyatakan dirinya memiliki survey tertinggi, berdasarkan hasil survey  yang dilansir lembaga survey  ternama. Lembaga survey ini sering melakukan survey pada pilkada di   provinsi   Sulawesi Utara  sekitarnya, demikian Balon Gubernur Maluku Andre Rentanubun dalam keterangan persnya usai melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas di Partai Nasdem Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, dari 3 (tiga) bakal calon wakil gubernur per bulan Mei 2017, nama saya paling teringgi,  mencapai 41 %.

Balon  lainnya dicari sendiri saja, khan tak etis kalau saya mengatakannya. Wartawan cari saja.

Awalnya memang sata tak terlalu dikenal namun setelah baliho dan spanduk saya dipasangkan dengan pa Assagaf dimana maka elektabilitas saya dari waktu ke waktu semakin meningkat, demikian Rentanubun

Lebih lanjut dikatakan, komunikasi sudah dilakukan,  bahkan saudara-saudara dapat melihat, dimana-mana,  kami sering tampil bersama,  pada beberapa acara, itu pertanda bahwa saya bakal dipinang oleh Assagaf. Keputusan akhirnya tergantung beliau, demikian Rentanubun.

Yang paling konkrit saudara dapat melihat, pada semua partai yang pa gub daftar,  saya juga mendaftar, sekalipun tak bersamaan datangnya, kata Andre pula.

Doakan saja, agar pada waktunya kami akan berpasangan, demikian Rentanubun. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *