Tagop ! Balon Wakil Beri Kontribusi Partai

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Bakal Calon  (Balon) gubernur Maluku Tagop Sudarsono Soulissa,SH,MT menginginkan wakil yang akan mendampingi dirinya merupakan wakil yang dapat memberikan kontribusi partai kepada baginya. Berdasarkan hal tersebut maka Tagop mengatakan ada 2 (dua) nama yang bakal digandengnya dalam pilkada 2018-2023 mendatang. demikian Tagop usai melakukan pendaftaran di Partai Gerindra  Rabu (5/  7/2017).

Menurutnya, 2 (dua)  nama tersebut salah satunya Melky Drans dan salah satunya belum disebutkan nama. Yang pasti 2 (dua) pasti orang partai, katanya.

Ditanya soal Hendrik Lewerisa Tagop katakan, pokoknya tadi yang saya katakan dapat memberikan kontribusi partai.

Komunikasi untuk calon wakil sudah dilakukan, tinggal bagaimana nantinya, partai-partai dapat memberikan rekomendsi kepada kami.

Kalau soal komitmen bangun Maluku, maka jelas kami sudah membangun,  Buru Selatan yang tadinya masih hutan baik hutan belukar maupun hutan belantara.

Saat ini sudah terbuka,  jalan nasional yang menghubungkan kabupaten Bursel dengan kabupaten induk Buru  sudah tersambung sejak  8 (delapan) tahun lalu, kota Namrole yang tadinya hanya kampung sudah terbuka dan menjadi kota kabupaten. “Jadi kalau dikatakan komitmen membangun saya telah tebukuti membangun, “katanya.

Balon wakil disamping dapat memberikan kontribusi partai maka kontribusi suara merupakan hal yang paling penting, katanya pula. (D-02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *