Waworuntu Berbagi Kasih Natal Dengan Anak Panti

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Jefri Daniel Waworuntu (JDW)  caleg  DPR-RI dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan nomor urut  3 (tiga)  berbagi Kasih Natal dengan anak Panti Asuhan,  baik mereka yang normal maupun yang berkebutuhan khusus atau Disabilitas.

JDW memulai safari  pemberian Kasih Natal dari Posko  yang berada di Wailela- Rumah Tiga dengan anak-anak dari Yayasan Tali Kasih . Adapun pemberian Tali Kasih berupa tas sekolah dan bantuan dana bagi pengelola Yayasan. Dari Rumahtiga Jefri menuju ke kawasan Ahuru di Pantai Asuhan Santa Maria.

Dari Ahuru menuju kawasan Kopertis di kompleks Gonsalo bertemu dengan anak Panti Tuna Rungu Karya Kasih.

JDW terlihat bersemangat bertemu dengan anak-anak Panti, dia bergembira, bernyanyi , bertepuk tangan dengan anak-anak Panti Bahkan bersenda gurau dengan mereka.

Dalam wejangannya kepada anak-anak Panti Waworuntu mengajak mereka untuk selalu dan terus bersyukur atas anugerah yang TUHAN berikan. “Yach anak-anak kita patut menaikkan pujian syukur kepada TUHAN sang pencipta TUHAN Yesius Kristus atas segala sesuatu yang TUHAN  anugerahkan kepada kita”.

“Semua orang dilahirkan dengan talenta dan kelebihan masing-masing, talenta itu hendaknya diperlabakan, dengan bekerja keras, belajar keras, berjuang keras karena dengan semua kerja keras kita pasti  menggapainya”.

Sejak kecil anak-anak sudah harus berdoa kepada TUHAN dengan meminta apa yang menjadi cita-cita mereka.

Berdoa harus  l;engkap, kalau ingin jadi kepala Dinas sebut kepala dinas apa, kalau ingin meminta mobil,  minta mobil apa keluaran tahun berapa, supaya TUHAN memberikan kepada kita sesuai  apa yang diminta.

JDW  juga meminta kepada Pengurus Yayasan ataupun para guru agar dapat menerima apa yang diberikan, walaupun hanya sedikit tapi jadikan itu berarti bagi pengembangan anak-anak.

Sementara pihak yayasan  mengucapkan terima kasih seraya memohon kepada TUHAN  agar Pa Jef dan tante Uthe selalu diberkati dan diberikan umur panjang serta berhasil dalam perjuangannya ke depan.

Dari Gonsalo Jefri melanjutkan safarinya ke Sekolah Luar Biasa Yayasan Leleani di desa Latuhalat. Dari Latuhalat  pada pukul 17.00 Wit Jefri menemui para Lansia di Pantai Jompo Ina Kaka Paso- Ambon. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *