Walikota Vlisingen Jajaki Kerjasama Dengan Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Walikota Vlisingen Belanda Mr. Bas  Van Den Tillaar menjajaki kerjasama dengan provinsi Maluku pada bidang Perikanan, kepalabuhanan (angkutan) , kesehatan  dan pariwisata, demikian keeterangan walikota Vlisingen Belanda Mr.  Bas Van Den Tillaar usai bertatap muka dengan pemerintah provinsi Maluku di ruang rapat lantai II kantor gubernur Maluku.

Menurtnya, lewat pembicaraan yang dilakukan  dengan pemerintah Maluku, banyak hal yang sudah didengar, sekembalinya dari Maluku akan dilakukan kajian-kajian dan  kemudian akan memutuskan,  bekerjasama dalam bidang apa, kata dia pula.

Realisasi dari semua itu kalau tak ada aral melintang akan dilakukan Januari 2019.

Pada kesempatan yang sama Wagub Maluku Drs. Zeth Zahaburua, SH,MH mengemukakan, pihaknya telah menjelaskan berbagai potensi SDA Maluku kepada walikota Vlisingen,  namun yang paling diprioritaskan adalah kerjasama di bidang transportasi baik laut, darat maupun udara karena Vlisingen merupkan satu Kota pelabuhan yang cukup baik dan cukup terkenal di kawasan Eropa, karena itu diharapkan ada investor yang mau menanamkan modalnya dibidang angkutan dan kepelabuhanan, kata Zahaburua, berharap (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *