Tujuh Calon Anggota KPUD Maluku Bakal Ikuti Fit And Propert Test

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Setelah melalui tahapan penelitian administrasi,   test tertulis, test psikologi, test kesehatan dan test wawancara bagi calon Anggota KPUD Provinsi Maluku, Tim Seleksi Calon Anggota  KPUD Provinsi Maluku akhirnya mengumumkan 7 (tujuh) nama calon Anggota KPUD Provinsi Maluku periode 2019-2024  yang berhasil lolos,  untuk selanjutnya mengikuti  tahapan berikut yakni Fit And propert test di KPUD pusat.

Pengumuman ketujuh nama tersebut   berlangsung di Hotel Manise Ambon-Maluku,  Sabtu (16/03/2019) berdasarkan Surat Keputusan Tim Seleksi Nomor : 24/PU/81/  Timsel-Prov /III/2019 yang dibacakan oleh Sekretaris Tim Seleksi Dr.Renny.H.Nendissa,SH.MH . Adapun ketujuh nama yang lolos untuk Seleksi tahap berikutnya adalah : 


Urutan nama tidak didasarkan atas nilai tertinggi sampai terendah tapi berd
asarkan abjad. Nama-nama tersebut akan dikirim ke KPU Pusat paling lambat tanggal 18 Maret 2019, selanjutnya kewenangan KPUD pusat untuk melakukan fit and propert test bagi ke-7 (tujuh) nama-nama tersebut diatas. ” Kami berharap secepatnya fit and propert test dilakukan karena masa jabatan KPUD yang lama telah berakhir. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *