The Best Favorit Modifikasi Tenun Maluku Diraih oleh Chrisando Pelmelay

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Lenggang patah-patah para nona cantik dari negeri raja-raja Maluku pada tanggal (14/08/2019), di Baileo Siwalima Karang Panjang Ambon , yang oleh dewan juri menempatkan 15 finalis. 15 Finalis nona-nona Ambon dan Maluku manise juga tampil pada acara malam bakudapa orang basudara di Pattimura Park dalam rangkaian kegiatan festival Pesta Teluk.

Sebelum juara diumumkan 15 finalis kembali tampil dengan anggunnnya, di atas catwalk. Usai tampil di catwalk, dewan juri kemudian mengumumkan hasil perjuangan mereka.

IMG-20190815-WA0012

Keluar sebagai The Best Favorit Modifikadi Tenun Maluku adalah  : Chrisando pelmelay dengan nomor undisn 26, The best favorit performance diraih oleh misel Matuankotta dengan nomor undian 52, the best favorit costum di raih oleh peserta dengan nomor undian 59 atas nama Clara Sahusilawane, the best of catwalk diraih oleh Hireny Wattimuru, nomor undian 27, untuk harapan I diraih oleh nomor undian 19 atas nama Astrid Valensa Haulussy, Harapan II diraih oleh nomor undian 32 Veronica Virgam Sidik, Juara I diraih oleh, nom or undian 30 Valerie Orno, nomor undian 31 juara II atas nama Alisya Teftutul, Juara III nomor undian 43 atas nama Tarissa. D.Saifudin.

Malam  bakudapa orang Maluku di pesta Teluk Ambon, yang digelar di Pattimura Park diramaikan dengan kehadiran artis Idol Andmash dan group KAK5 juga Wagub Maluku Drs. Nataniel Barnabas Orn o ysng turut berduet bersama Andmash.

Hadir dalam acara ini istri gubernur Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad Ismail dan Ny. Beatriks  Orno, Kepala Dinas Pariwisata Maluku  dan sejumlah penonton yang kebsnyakan pata kaum mileniel.

Para mileniel terlihat begitu bersemangat me nden gar suara Andmash, mereka begitu menikmati lagu-lagu sendu yang dilantunkan oleh ifol asal Nusa Tenggara Timur itu, bshkan para mille ial ini turut bernyanyi bersama Andmash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *