Loupatty : Tak Ada Rivallitas

Jadi dan Tidak  Otoritas TUHAN

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ir. Victor Loupatty   Calon  Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku asal  Partai Nasdem mengemukakan, tak ada rivalitas dalam pencalonannya  menuju Senayan karena bagi dia, semua orang bekerja dengan cara  masing-masing untuk mencapai apa yang diinginkan.

“Bagi saya ketiga teman  yang se daftar dengan saya bukanlah rival saya,  karena kami semua adalah orang-orang yang bekerja untuk mendapatkan kursi sesuai dengan keterpanggilan masing-masing, jadi saya tak menganggap Pa Dulah, ibu Ros  sebagai Rival,   karena kami  merupakan satu tim kerja,  untuk kemenangan partai Nasdem dan tentunya untuk kemenangan masing-masing”.

” Saya pribadi menyerahkan otoritas kemenangan atau keterpilihan  kepada TUHAN,  karena menurut apa yang  saya yakini,  ketika seseorang  akan dipakai TUHAN menjadi anggota legslatif,  dalam hal ini DPR RI maka itu akan terjadi, tak ada yang mustahil , tak ada satupun yang  dapat menahan hal itu”.

Kerja-kerja polotik terutama sosialisasi diri sudah dilakukan sejak bulan November 2018. Sudah ada tim kerja yang juga membantu  di lapangan. Beberapa waktu ke depan akan jalan lagi,   pada wilayah-wilayah yang belum didatangi sampai pada masa tenang,  kemudian menyerahkan semuanya pada kehendak TUHAN, biarlah kehendakNYA yang terjadi bukan kehendak siapa-siapa, demikian Loupatty.

Lebih jauh Loupatty katakan, ke Maluku  kedatangannya merupakan keterpanggilan jiwa untuk sama-sama bangun Maluku,  dengan talenta yang ada padanya.

Dengan latar belakang  usaha di bidang konstruksi pertambangan atau perminyakan,  apabila TUHAN berkenaan terpilih,  maka akan berupaya dengan segala yang ada padanya guna , menciptakan lapangan kerja baru,  dmendorong para investor untuk berinvestasi di Maluku, mendorong pemanfaataan sumber daya alam yang ada,  untuk menambah penghasilan  masyarakat  juga mendorong tumbuh kembang  sektor lainnnya termasuk peningkatan pelayanan dasar terutama pendidikan dan kesehatan, demikian Loupattty.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *