Soal Surat Pernyatan Calkada Punya Hubungan Family dengan Incumbent

 

IMG-20190726-WA0011

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Tagop ; Itu tak Masalah

Bupati Kabupaten Buru Selatan yang juga kaders PDI-Perjuangan menyatakan tak masalah kalau ada oernyataan seperti yang beredar di  m edsos. Itu aturan internal partai jadi tak apa-apa, demikian Tagop Sudarso o Soulissa, SH,MT kepada oers di sela-sela acara Konsultasi Regionwl Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 di Santika Hotel Premier Ambon Maluku

Menurutnya, itu aturan i ternal jadi, kami tak menanggapi , aturan itu wajar-wajar saja, demikian Tagop.

Ketika ditanya, terkait majunya istri bupati dalam Pilkada Kabupaten Buru Selatan 2020-2024, Tagop katakan, istrinya maju dan sudah mendaftar di 2 (dua) parpol yskni Getindara dan PDI-Perjuangan.

Pasangannnya afa beberapa, ada Nus Seleky dan beberspa lainnya tergantung survei , kata bupati

Lebih jauh bupati  katakan, sebagai kaders PDI-Perjuangan, kami tatap mendorong, kaders untuk maju menjadi calkafa dan kami akan aal out untuk itu, Tak usah bicara soal istri tapi bicara soal kaders, katanya pula,

Sebagai kders tentunya kami menginginkan kders PDI -Perjuangan ysng akan menggantikan saya, dengan demikian apa yang menjadi visi misi partai akan tetap diteruskan,  kata dia pula.

Sebagai anak Buru Selatan, kami inginkan  kabuoaten terus dibangun dengan visi yang jelas, agar masyarakat dapat menikmati hasil-hasil pembangunan, katanya  (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *