Sambono : Soedeson Tandra Mampu Perjuangkan Kepentingan Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Olop Sambono salah satu tokoh muda asal Maluku Tenggara Barat (MTB)  yang bermukim di Kota Ambon menilai Soedeson Tandra Caleg DPR RI Wilayah pemilihan Maluku dari Partai Hanura mampu memperjuangkan kepentingan Maluku apabila TUHAN berkenaan beliau terpilih menjadi anggota DPR RI, hal ini disampaikan Samabono kepada Berita Demokrasi Maluku di Ambon Kamis (14/03/2019).

Menurut Sambono, Tandra sudah malang-melintang  sebagai pengacara baik di Surabaya maupun Jakarta karena itu beliau telah memiliki banyak pengalaman soal pemerintahan, soal hukum, masalah-masalah sosial lainnya, olehnya itu  kemampuan beliau  untuk memperjuangkan kepentingan Maluku di pusat tak perlu diragukan lagi, kata dia.

Dari sisi ekonomi Tandra sudah  mapan,  karena selain sebagai pengacara beliau juga  sebagai seorang usahawan  handal memiliki usaha baik di Jakarta maupun di Surabaya. Anak-anaknya sudah berhasil dalam pendidikan  bahkan memiliki pekerjaan.

Beliau paham benar dengan  persoalan  Maluku , yang mesti  diperjuangkan dipusat , baik itu masalah pendidikan, masalah transportasi, masalah ekonomi kerakyatan, masalah, ketenagakerjaan, masalah ke pariwisataan pertambangan dan lainnya.

Ditambahkan pula, Akhir-akhir ini beliau telah turun di   kabupaten/kota di Maluku,   telah menyerap berbagai aspirasi masyarakat, dimana persoalan-persoalan yang mengemuka adalah    masalah ketenagakerjaan, ekonomi kerakyatan, masalah trasportasi  juga kepariwisataan.

Masyarakat Maluku butuh orang-orang yang mau berjuang untuk daerahnya dan karena itu kami menilai beliau punya kepedulian untuk itu, kata dia pula.

Dengan visi  besar beliau untuk memajukan pendidikan yang berbasis pada potensi  SDA  Maluku  maka sudah sepatutnya beliau diperjuangankan untuk  duduk sebagai wakil Maluku di DPR RI, kata dia pula.

“Sebagai anak Maluku saya siap untuk berjuang mengantarkan beliau menjadi anggota DPR RI, berbagai potensi yang ada akan dikerahkan untuk kemenangan beliau,” ujarnya.(D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *