Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Murad-Abas

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ribuan masyarakat kota Ambon dan sekitarnya Sabtu (27/1/2017) menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Irjen Pol Drs, Murad Ismail – Drs Barnabas Orno (Baileo), yang berlangsung di Lapangan Merdeka-Ambon.

Pantauan Demokrasi terlihat masyarakat yang berada dalam lapangan Merdeka Ambon tetap setia mengikuti deklarasi dari awal sampai dengan akhir acara sekalipun matahari begitu terik.

Dalam orasinya pada deklarasi tersebut Murad mengatakan, dirinya maju sebagai calon gubernur Maluku karena merasa terpanggil untuk membangun daerah Maluku agar lebih baik ke depan.

“Saya tinggalkan kelebihan yang saya dapatkan di Jakarta, sebagai komandan Brimob RI, karena saya mencintai daearh ini dan saya mencintai basudara semua”. “Saya berjanji,  akan berupaya semaksimal mungkin dengan segala sesuatu yang ada pada saya,   agar Maluku dapat keluar dari kemiskinan, keterbelakangan dan ketertinggalan.

Sebagaimana diketahui Maluku merupakan provinsi termiskin keempat di Indonesia, padahal Maluku punya  Sumber Daya Alam (SDA) melimpah yang dapat dikelola untuk kesejahteraan rakyat, karenanya saya mengharapkan agar semua masyarakat yang hadir saat ini punya satu tekad,  memilih saya dan pa Abas, mendoakan perjuangan saya dan pa Abas, demikian Murad.

Bagi masyarakat yang belum bergabung,  saya mohon dapat mendatangi posko-posko pemenangan,  bergabung dan berjuang bersama kami, demikian Murad.

Sebelumnya berorasi juga calon wakil gubernur Maluku,para pimpinan partai pengusung yang terdiri dari 9 orang, juga Ketua Tim Koalisi yakni Karel Alberth

Acara diselingi oleh lantunan nada-nada indah para biduan dan biduanita baik dari Jakarta maupun dari Ambon-Maluku. Acara ditutup dengan penandatangnan naskah deklarasi . (D02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *