Resto Sari Gurih Segera Diresmikan

Lengkap Dengan Musholla dan Tokoh Oleh-oleh

Ambon, Berita Demokrasi Maluku
Resto Sari Gurih Lateri Ambon bakal diresmikan dalam waktu dekat. Restoran yang terbilang mewah ini akan mempekerjakan kurang lebih 60-70 orang. Terdiri dari pekerja yang berasal dari Lateri, Halong, Galala, sebanyak 60 – 70 persen sedangkan sisa nya berasal dari luar wilyah tersebut, tapi masih berdomisili di kota Ambon, demikian Martha Tanihaha pimpinan sekaligus pemilik Resto Sari Gurih kepada Pers di Ambon Rabu (21/08/2019)


Menurutnya, restoran dengan ukuran 600 meter persegi akan menyiapkan 3 (tiga) konsep dalam pelayanan kepada para pengunjung ; masing-masing konsep dengan ciri khasnya, dan akan dibuat sedemikian rupa agar pengunjung tertarik dan memilih salah satu diantaranya.

“Kami bakal menyiapkan konsep paparisa yang terdiri dari Paparisa I, II,III, konsep Lesehan atau basila dan konsep Gasebo pada kiri kanan Resto terutama diatas pantai, demikian Tanihaha.

Selain itu, ada juga aula untuk tempat acara yang menampung 500 orang, pada ruang atas. Yang menarik Resto ini juga menyediakan Mushola lengkap dengan alat sholat

 

“Kami berupaya menjamu tamu maksimal, karena memang itu ciri khas Resto Sari Gurih selama ini, demikian Tanihaha
Lebih jauh Tanihaha katakan, Ada tempat parkir yang representatif, tidak saja disediakan bagi pengujung tapi juga bagi para jemaat yang akan beribadah di depan Resto kami, katanya pula.

Terkait menu kata Tanihaha, terdiri cari berbagai macam makanan mulai dari khas Ambon juga menu nusantara namun lebib di prioritaskan makanan sea food sebagaimana ciri Ambon Manisa yang terkenal dengan wilayah laut.

 

Ada berbagai menu yang disuguhkan : papeda, ikan kuah kuning, kohu-kohu, ayam bakar, ikan colo-colo, ikan kuah bening, ayam lalapan, ayam bakar rica-rica dan sebagainya.

Selain itu juga disediakan, satu ruangan toko untuk oleh-oleh khas Maluku baik itu minyak kayu putih, minyak lawang, minyak cengkeh, minyak pala, jus pala, jus tomi-tomi, sagu, bagea dan semacamnya, embal beserta turunannnya, tenun , batik beta, baju cele dan lainnya.

Selain itu juga tersedia catering, bagi masyarakat Ambon dan sekitarnya yang akan memesan makananam demikian Tanihaha.
Harga terjangkau, Resto Sari Gurih 100 halal, kami memiliki sertifikat halal dari MUI, demikian Tanihaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *