Resto Sarih Gurih Beach Hari Ini Resmi Di Buka

images (2)
Ambon, Berita Demokrasi Maluku
Resto Pantai Sari Gurih  Beach Lateri Hari ini (07/10/2019)  resmi dibuka dan terbuka untuk umum. Restoran yang berhadapan dengan  Gereja Lahai Roy Lateri tersebut, sebelum dibuka, disyukuri dengan ibadah syukur pada tanggal (03/10/2019), yang eipimpin oleh Ketua Majelus Jemaat Lateri. 

Pemilik Resto Sari Gurih Beach Martha Tanihaha, usai ibadah .syukuran mengatakan, pihaknya tidak melakukan grand opening besar2, an karena Ambon dan sekitarnya lagi berduka, akibat gempa 26 September lalu.
“Jadi kita hanya ibadah syukur dan nanti akan dibuka secara resmi pada tanggal (7/10/2019)”.

20191007_132316
Menurut Tanihahs, pihaknya sangat bersyukur karena sudah lama, merindukan sebuah restoran yang menghadap ke laut, dan ini terwujud karena kemurahan TUHAN. “Tanpa TUHAN, semuanya ini takkan terjadi”, demikian Tanihaha

Pada acara perdana dibukanya resto ini, terlihat sejumkah pejabat pemerintah atau TNI yang hadir, nampak istri walikota A mbon. Ny. Debbie Louhenapessy bersama stzf PKK, istri Pangdam XVI Pattimura bersama para ibu persit dan beberapa petinggi Kodam XVI Pattomura, ASN berdasarkan Kejati Maluku, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Maluku, staf sebelumnya, Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta, camat Baguala dibantu staf dan tamu udangan lainnya .
20191007_120125
Acara makan siang sederhqna namun hikmat tersebut, diiringi lantunan lagu Ambon dan lagu Pop bwik Indonesia juga Barat.
Pemilik Resto dapat melayani dengan santai dan senyuman, membuat suasana terlihat akrab., (Ita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *