Presiden Harapkan Warga Maluku Tak Terpecah Karena Pilkada

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Presiden RI Joko Widodo mengharapkan warga Maluku tak  berkonflik dan terpecah belah karena Pilkada. “Perbedaan itu biasa, kita memilih masing-masing pasangan sesuiai dengan hati nurani kita, itulah hakekat demokrasi ,demikian Jokowi ketika menyampaikan sambutan pada acara penyerahan sertifikat tanah bagi warga Kota Ambon dan Maluku Tengah di desa Hatu Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, ada seratus lebih provinsi/kabuopaten/kota di Indonesia yang melaksanakan Pilkada langsung pada  2018. Ini merupakan moment penting guna memilih  pemimpin di daerah karena itu masyarakat di Maluku dapat memilih dengan baik, pilih pemimpin sesuai dengan apa yang diinginkan, jangan ada yang memaksa kehendak kepada orang lain. Tentukan pilihan kepada pemimpin yang dapat membawa rakyat kepada kehidupan yang lebih baik.

“Sekali lagi saya harapkan tak boleh ada konflik karena konflik akan menyengsarakan kita semua, konflik akan berakibat pada kebodohan, kemiskinan dan kemelaratan. Berkacalah pada konflik Maluku berkepenjangan pada waktu-waktu yang lalu,” katanya berharap.  (D-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *