Opier : Soedeson Tandra Energi Baru Bagi HANURA Maluku

Ambon, Berita  Demokrasi Maluku

Sulaiman Opier Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Maluku Tengah menilai Soedeson Tandra Calon Anggota DPR RI Dapil Maluku dari Partai HANURA merupakan energi baru bagi partai HANURA  Maluku, Hal ini disampaikan kepada Berita Demokrasi Maluku.com Sabtu (16/03/2019) di Ambon Maluku.

Menurutnya, Pa Tandra memiliki banyak hal yang menjadi penyemangat bagi Partai HANURA Maluku, beliau sangat komunikatif, memiliki sifat kerjasama yang baik dengan kader-kader HANURA di provinsi Maluku,  beliau sangat berpengalaman dibidang hukum dan tentunya pemerintahan, karena sudah puluhan tahun hidup di Jakarta dan Surabaya.

Punya relasi yang luas dengan berbagai kalangan, Secara ekonomi  beliau sudah sangat mapan,  sebagai Ketua salah satu organisasi advolat di Jakarta, memiliki sejumlah usaha di dalam maupun luar negeri, kata dia.

Beliau cukup energik dan cepat dalam menangani  persoalan yang diajaukan  para kader-kader , tak  menunda-nunda.

Pokoknya sosok Soedeson Tandra adalah sosok yang lengkap,  karena itu kami dari partai HANURA bekerja untuk  meloloskan beliau menjadi anggota DRR RI periode 2019-2024, kalau  Allah SWT mengijinkan.

“Untuk Maluku Tengah kami menargetkan suara 10-15%”. “Kami sudah bekerja dan akan terus bekerja sampai dengan tibanya hari pemungutan suara bahkan mengawal hasil-hasil pemungutan surara, sampai dengan penetapan caleg terpilih , “demikian Opier.

Rakerda DPD Hanura telah menetapkan 1 (satu) kursi DPR RI untuk Hanura Provinsi Maluku, dan itu akan diperjuangkan untuk beliau, kata dia pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *