Malteng Butuh Figur Baru

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Kabupaten Maluku Tengah membutuhkan figur pemimpin baru, khususnya untuk DPR-RI untuk menggairahkan pembangunan di Negeri Pamahanunusa itu, demikian pernyataan Soedeson Tandra, putra Maluku asal Maluku Tenggara Barat (MTB), yang saat ini  menjadi pengusaha di bidang perbankan dan perhotelan di Jakarta dan Surabaya.

“Masyarakat Maluku Tengah ingin ada perubahan. Mereka sedang berpikir untuk melihat (mencari, red) figur pemimpin baru,” kata Soedeson Tandra kepada pers di Ambon   Sabtu (23/03/2019).

Dia mengatakan, pernyataan  tersebut dia dapati saat turun langsung ke sejumlah desa di Maluku Tengah, antara lain : di Jazirah Leihitu dan Tulehu, dalam upaya menyerap aspirasi dari masyarakat setempat. ketika  mengsosialisasi diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Hanura.

Masyarakat mengatakan, “pada pemilihan umum lalu, mereka memilih figur lain, tanpa figur itu kampanye dan bersosialisasi dengan mereka. Dan itu;ah yang terjadi (Hal tak ada pembangunan apapun (Jazirah Leihitu dan Tulehu, red), Kami tak menikmati apapun dari suara yang diberikan pada periode lima tahun lalu, demikian Soedeson menirukan apa yang dikatakan masyarakat.

Pengacara yang juga Ketua Umum Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) itu optimis dapat menjaring suara yang signifikan  dari Maluku Tengah karena selain turun langsung ke beberapa wilayah. Partai HANURA lewat pengurus mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai dengan anak ranting akan bekerja bersama untuk saya, demikian Tandra. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *