Kalah 1-0 Dari tim PraPON Maluku dan tim Gabungan Liga 1 & 2, Pelatih Ambon United Nyatakan Timnya Teruji

Ambon-Berita Demokrasi Maluku. Ujicoba antara cikal bakal tim PraPON Maluku 2020, melawan penguasa klasmen Liga 3 zona Maluku, Ambon United FC berakhir dengan kemenangan skor tipis 1-0 untuk tim PraPON Maluku.
Pelatih Ambon United, Muklis Mony lewat rilisnya menyatakan,:dalam laga eksebhisi yang berlangsung di Lapangan Matawaru, Jumat (15/6) tim yang diturunkan untuk berujicoba adalah selain tim PraPON juga adalah pemain-pemain dari liga 1 dan liga 2, kompetisi Liga Indonesia.
Yang main kemarin itu, ada Rivat Marasabessy,Ricky Ohorella dan Mohamad Slamet( Pemain Persebaya) ” ungkap Mony
Menanggapi hasil tersebut, Monny menyatakan bangga, pasalnya timnya bisa mengimbangi tim gabungan yang kuat, dimana sebiji gol dari tim itu, lahir dari tendangan hukuman, setelah kiper Ambon United melakukan kesalahan backpass.
Monny mengungkapkan, meskipun para pemain yang diturunkan saat melawan pemain-pemain terbaik yang berkompetisi di liga Nasional PSSI itu , tanpa persiapan khusus tetapi Mereka telah menunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan mengimbangi permaianan lawan.
“Tim Ambon United sangat teruji, senang bermain dengan para pemain yang sudah bertalenta di kancah sepak bola nasional” tulis Monny lewat rilisnya.
Pelatih yang telah berkontribusi bagi sepak bola usia muda kota Ambon ini menjelaskan, inti dari laga ujicoba tersebut adalah, anak asuhannya bisa menimba pengalaman bertanding dan mentalnya menjadi teruji serta dapat menerapkan tim worknya dilapangan hijau. (D-3 )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *