Kaca Mata Baca Untuk Warga Jemaat Masehi Advent Hari Ketujuh Ambon

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Dalam rangka reses DPD RI anggota DPD RI asal Maluku    Prof Jhon Pieries  kembali  melakukan tugas nya mengunjungi para konstituen yang ada  di Maluku,  sekaligus memberikan kaca mata baca bagi warga di beberapa kabupaten/kota se  Maluku.

“Untuk reses kali ini ada beberapa kabupaten yang akan dikunjungi, tadi mengawali di kecamatan Leihitu kabupaten Maluku Tengah tepatnya di negeri Wakasihu, saat ini untuk Jemaat Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ambon Kota dan malam akan  diberikan bagi ibu-ibu di kawasan negeri/desa Paso Kecamatan Baguala Kota Ambon, demikian Prof Jhon Pieries kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara pembagian kaca mata bagi warga Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di kawasan di  Jl. Diponegoro Ambon.

Menurut, Pieries, Organ mata adalah organ yang paling penting pada tubuh manusia sehingga kesehatan mata perlu dijaga,  mata perlu dirawat sebaik-baiknya.

“Saya punya kepedulian untuk kesehatan mata,  karena itu saya memberikan kaca mata baca , bagi  masyarakat yang benar-benar membutuhkannya”. ” Jadi kaca Mata baca, hanya dipakai untuk membaca saja,  tak boleh dipergunakan untuk  yang lain-lain seperti : duduk,  berrdiri, berjalan dan sebagainya.

Pdt. A.Pattinasarany  mengapresiasi pembagian kaca mata baca bagi Jemaatnya. Hari ini ada 125 warga Jemaat yang diperiksa, kami ber terima kasih   karena  Jemaat boleh menikmati berkat TUHAN lewat Pa Jhon, doa kami  pa Jhon selalu sehat dan diberkati oleh TUHAN Yesus Kristus dalam mengemban amanat rakyat Maluku sebagai salah satu anggota DPD RI.(D-02)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *