Hanura SBT Akan Garap Suara Untuk Soedeson Tandra

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hati Nurani Rakyata (HANURA)  Kabupaten Seram Bagian Timur (SBB) akan menggarap suara dari masyarakat SBT baik itu  pengurus partai, simpati-san  maupun   masyarakat SBT, ,     karena sekalipun pa Tandra  merupakan  figur  baru  yang belum banyak  dikenal masyarakat,  namun   sebagai Ketua Partai bersama pengurus yang lain akan ber-upaya  se maksimal mungkin  memperkenalkan belau lewat alat peraga kampanye yang ada, ,demikian Ketua DPC HANURA Kabuapten SBT Abdul M, Rumaday kepada pers di Ambon Sabtu (16/03/2019).

Menurut dia, Selain lewat alat peraga, DPC akan meminta pa Tandra agar dapat turun ke kabupaten SBT guna menemui masyarakat secara langsung. SBT punya ikatan pela dengan Maluku Tenggara Barat (MTB) atau Kabupaten Kepulawan Tanimbar ,  karena itu ikatan pela ini yang akan diguna-kan untuk dapat menarik simpati masyarakat. Selain itu ada juga etnis Toionghoa di sana, yang akan juga digarap untuk pa Tandra.

DPC memutuskan untuk mendukung beliau karena beliau  selain cerdas,  komunikastif  juga punya kepedulian terhadap masyarakat dan partai.

“Kalau target belum dapat saya  katakan saat ini,  namun seperti apa yang dikatakn tadi akan me-manfaatkan potensi-potensi yang ada guna meraih suara sebanyak-banyaknya untuk beliau, demikian Rumaday. (D-02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *