Gubernur-Wagub Berterima Kasih Untuk Wartawan Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf dan wakil gubernur Maluku Dr. Zeth Zahaburua,SH  pada akhir masa jabatannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Maluku terkhusus para insan pers (wartawan) Maluku baik media cetak, elektronik maupun media online  karena telah bersama selama 5 (lima)  memberikan kontribusi  dalam mengawal pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Saya perlu menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan sekalian karena selama 5 (lima) tahun menjabat kalian telah banyak membantu saya, memberikan masukan-masukan, kritik saran melalui tulisan saudara di media masing-masin, saya melihat itu sebagai bentuk dukungan media kepada saya, “demikian gubernur Maluku dalam pertemuan dengan wartawan di rumah dinas gubernur Mangga Dua Ambon (04/03/2019).

Menurutnya, kontribusi wartawan dalam kepemimpinannnya memiliki peran dan arti penting dalam menyebarkan informasi kepada  sebagian besar masyarakat Maluku  baik mencakup pencapaian kinerja pemerintahan maupun keberhasilan pembangunan.

Karena itu Assagaf berharap, wartawan jangan merasa bosan  untuk  terus  meningkatkan kualitas  dalam mempublikasikan berbagai informasi baik kepada masyarakat Maluku, maupun kepada pemerintah pusat agar Maluku terus mendapat perhatian.

Pada kesempatan itu Wagub Maluku DR. Zeth Zahaburua mengemukakan, sekalipun masa jabatan mereka akan berakhir namun perjuangan mereka untuk membangun Maluku tak akan berhenti karenanya Wagub mengatakan, mendukung sepenuhnya pemerinatahan baru yakni  pa Murad dan Pa Abas dalam membangun Maluku 5 (lima) tahun ke depan.

Kepada para wartawan Zahaburua meminta kontribusi positif lewat tulisan-tulisan yang berkualitas demi Maluku yang lebih baik .

Pada kesempatan itu Alex Sariwating wartawan  senior Kantor Berita Antara Ambon yang dipercayakan rekan-rekan wartawan   menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gubernur dan wakil gubernr Maluku yang telah membangun kemitraan selama 5 (lima) tahun sehingga beberapa event nasional seperti Rakernas SIWO dan  Hari Pers Nasional dapat diselenggarakan di Maluku.

Bahkan kado terindah dari gubernur dan Wagub diakhir masa jabatannya yakni kantor PWI yang saat ini sementara dibangun di Poka. (D-02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *