Benyamin Noach, Dilantik Jadi Bupati Maluku Barat Daya

Ambon, Berita Demokrasi Maluku
Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail Rabu (29/05/2019) melantik Benyamin.T.Noach, ST Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menjadi Bupati Maluku Barat Daya (MBD) menggantikan Barnabas Nataniel Orno yang dilantik sebagai wakil gubernur Maluku pada April 2019 lalu. Pelantikan berlangsung di Lantai VII Kantor Gubernur Maluku.

SK Menteri Dalam Begeri (Mendagri) Nomor : No.131.81-1194 tahun 2019 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pengesahan pemberhentian Wakil Bupati MBD menjadi dasar dilantiknya Benyamin. T.Noach,ST.

Dalam sambutannya Gubernur Maluku menyampaikan 3 (tiga) tugas kepala daerah : yakni me-nuntaskan kemiskinan, artinya masyarakat harus disejahterahkan dengan berbagai program startegis termasuk menjaga dan memelihara potensi sumber daya alam yang ada, agar dapat dinikmati saat ini maupun anak cucu yang akan datang,

Tugas bupati yang berikut adalah ;” segera siapkan indrastruktur menyongsong beroperasinya blok masela termasuk penataan birokrasi, “demikian Murad.

Penataan birokrasi merupakan hal yang penting karena dengan memiliki pimpinan OPD yang profesioal, berkompoten dan punya inovasi merupakan hal yang mutlak guna pencapaian target-target sesuai apa yang diharapakan. .

Usai pelantikan dilakukan juga pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten MBD Ny. Noach yang dilanjutkan dengan makan siang bersama di Imperial Resto Urimesing Ambon Maluku dan malam harinya dilakukan syukuran pelantikan di Baileo Oikumene Ambon (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *