Baileo Berterima Kasih Untuk Rakyat Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Pasangan Drs. Irken Pol Murad Ismail- Drs. Barnabas Orno menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada rakyat Maluku yang telah mempercayakan mereka memimpin Maluku 5 (lima) tahun ke depan. Hal ini disampaikan Barnabas Orno atas nama Murad Ismail kepada sejumlah wartawan Rabu (27/6/2018)  malam di kediaman anggota DPRD Maluku Alex Orno dari Fraksi PDI-Perjuangan yang juga adik akndung Barnabas Orno di Karang Panjang Ambon. “Saya atas nama pa Murad menyampaikan terima kasih kepada semua rakyat Maluku,  baik yang memilih kami maupun yang tidak memilih kami, tanpa rakyat kami bukan apa-apa dan kami tak mendapat apa-apa”.

Menurutnya, kemenangan yang diraih bukan karena hebatnya dia dan pa Murad, bukan karena hebatnya tim sukse ataupun bukan karena hebatnya siapa-siapa tapi kemenangan yang diraih karena kemahakusaan TUHAN, karena anugerah  TUHAN, yang boleh diberikankan bagi dirinya dan pa Murad Ismail. “Kalau bukan TUHAN maka kami tak mungkin seperti ini, “demikian Abas.

Sekalipun belum ditetapkan oleh KPUD namun berdasarkan hasil hitung cepat posisi Baileo telah berada di posisi 40 %. Itu berarti kemenangan sudah  diraih, sekali lagi kemenangan ini merupakan anugerah TUHAN yang TUHAN berikan lewat rakyat Maluku memilih.

Menurutnya, pihaknya dan Pa Murad akan bekerja sesuai dengan kemauan rakyat, dia berjanji akan turun menanyakan rakyat di pelosok-pelosok apa mau mereka, apa yang diinginkan karena tak mungkin membangun yang tak dibutuhkan masyarakat. Kami tentunya akan memprioritas daerah-dsaerah yang masih tertinggal dan miskin sesuai dengan anggaran yang ada. Kalau pa Murad akan melobi-lobi untuk mendatangkan investor ke Maluku maka saya akan lebih banyak turun menjumpai masyarakat di daerah pe desaan, demikian Abas.

Lebih jaug Abas katakan, phanya akan merangkul semua pihak baik itu pa Assagaf, pa Andre, pa Herman, pa  Dullah Vanath dan semua pihak untuk marti sama-sama membangun Maluku agar dapat sejajar dengan daerah lain di Indonesia. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *