200 Lebih Group Ramaikan Deklarasi AT- Comunitty Ambon, Berita Demokrasi Maluku

Ambon, Berita Demokrasi Maluku

200 lebih group goyang Waiheru meramaikan lomba goyang Waiheru dalam rangka deklarasi AT-Comunitty for Assagaf di Ambon Minggu (1/10-2017)

Pantauan Berita Demokrasi Maluku terlihat ribuan orang memadati kediaman Abdullah Tuasikal. Selain mendeklarasikan AT-Comunitty juga mereka mengikuti  lomba goyang Waiheru yang dilakukan panitia.

Lomba itu diikuti  baik regu perempuan maupun campuran laki-laki-perempuan.  Regu-regu tersebut berasal dari  2 (dua) kecamatan di Maluku Tengah yakni kecamatan Salahutu dan Leihitu. Hampir seluruh desa di kecamatan Salahutu dan Leihitu mengikuti lomba goyang Waiheru,  termasuk beberapa group dari kota Ambon, tak ketinggalan  group wartawan putri yang sehar-harinya meliput dikantor gubernur Maluku.

Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf hadir dan membuka acara deklarasi AT Comunitty tersebut.

Abdullah Tuasikal Ketua relawan AT Comunitty kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara tersebut mengemukakan, semua yang datang saat ini kurang lebih 4.000 orang dari kecamatan Leihitu dan Salahuttu termasuk beberapa dari kota Ambon.

Ketika ditanya yakin semua akan memilih Assagaf AT katakan, “ya tentunya mereka akan memilih karena yang datang ini,  merupakan relawan  sudah lama berjuang bersama-sama dengan saya”. Jadi mereka sudah merupakan loyalis AT, kata dia pula.

Kalau tak semua 90 % yang datang ini akan memilih Assagaf, kata dia dengan penuh keyakinan.

Terpantau terjadi kemacetan yang cukup parah di depan kediaman Tuasikal. Terdengan keluhan beberapa peumpang, mengapa tak lakukan kegiatan seperti ini di lapangan yang luas supaya jangan terjadi kemacetan, kata beberapa penumpang angkutan umum.

Said Assagaf gubernur yang juga mencalonkan diri kembali menyatakan sambut gembira acara deklarasi seraya berharap,  semua yang datang hari ini,  bersama-sama dapat mendukungnya dalam Pilkada 2018 mendatang. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *